Contoh Undangan Pernikahan Unik dan Aneh

Banyak calon pengantin menginginkan sesuatu yang berbeda, ngga biasa, sedikit rumit karena ingin memberikan kesan. Seperti yang kita ketahui bersama, kalo setiap hal yang pertama kali pasti bakalan kamu ingat sepanjang masa. Misalnya saja pertama kali ditembak… waow.. atau ciuman pertama yang terasa…. nggak banget deh ya,.. atau ditampar di tempat umum… hahahahaha…

Ini juga jadi masalah pas bikin kartu undangan untuk mengajak sanak saudara, teman sebaya, kerabat, orang sekantor, atau kolega bisnis buat dateng ke acara hajatan yang bakalan kamu lakukan.

Banyak yang minta, tapi kelewat unik. Hasilnya jadi aneh.

Tapi ini sebagei desainer, power gueh cuma bisa sampe saran. Kalo dia keukeuh, ya tetep aja dibikinin sesuai dengan apa yang dia mau, karena konsumen adalah rajanya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s